5 tahun ke depan


Ingin apa aku 5 tahun ke depan?

Pertanyaan ini mungkin selayaknya aku tanyakan 5 tahun yang lalu agar aku bisa melihat sendiri apa saja yang sudah kukerjakan dalam 5 tahun terakhir ini.

5Puas?? Hooo.. tentu tidak. Tapi penuh syukur karena setidaknya beberapa hal menakjubkan telah kualami dan bahkan mungkin di luar ekspektasi aku sebagai seorang manusia “biasa”.

Tapi kalau pertanyaan ini aku lontarkan untuk saat ini akan jadi apa aku 5 tahun ke depan. Maka jawabanku adalah aku akan memiliki keluarga yang Hebat, karier yang mantap, dan pondasi ekonomi keluarga yang kuat. Dengan uluran tangan dari Tuhan dan tekad yang kuat untuk pantang menyerah dan pikiran yang terbuka untuk senantiasa belajar dan tanggap akan peluang yang terbentang, insya Allah, itu semua akan terwujud.

Bro.. masih belum konkrit itu! Apa kriteria Hebat, apa ciri Mantap, apa tanda kalau sudah Kuat?

Indikator pencapaiannya ada pada diri ini sendiri, 5 tahun yang akan datang dialah yang lebih tahu apa jawabannya.

About achmadaidil

//pribadi yang menampakkan sebagian kecil jati dirinya dan menyimpan bagian terbesarnya untuk dieksplorasi dan dibentuk sepuasnya// Sms 08170223635, BB: 3268423B

Posted on December 29, 2012, in simple thought and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

