Take a Leave (wrong decision)


Home & Garden

Stayed at home..

Hari ini aku mengambil cuti,

Tak pernah rasanya terlintas di pikiranku untuk mengambil cuti hanya karena alasan yang tidak jelas. Kupikir aku begitu capeknya sehingga tak sanggup untuk hadir di kantor, tak sanggup untuk berkendara dengan motorku walau hanya untuk satu jam, tak sanggup bila aku harus terus terjaga di sepanjang waktu kerjaku, tak sanggup bila aku harus pulang kembali dan menempuh jalan yang tadi pagi aku lewati.

Tapi apa yang terjadi… semua itu hanya kekhawatiranku saja. Kucoba tuk menidurkan badan ini, tapi tak sekejappun mata ini terlelap. Sia-sia saja putusanku hari ini, terbuang percuma saja cutiku kali ini.

Inilah akibatnya bila aku terlalu menuruti perasaanku.

Tapi ya sudahlah… Ambil hikmahnya saja. Aku harus dapat menyelesaikan amanah yang diberikan kepadaku. Performa kerjaku harus lebih baik dibanding bila aku kini hadir di kantor. Dengan demikian, maka tidak ada yang sia-sia. Ini bukan penyesalan, ini lebih kepada mendayagunakan apa yang sudah terlanjur terjadi.

dan aku pun tersenyum kembali…🙂
there’s nothing to regret,

never!

About achmadaidil

//pribadi yang menampakkan sebagian kecil jati dirinya dan menyimpan bagian terbesarnya untuk dieksplorasi dan dibentuk sepuasnya// Sms 08170223635, BB: 3268423B

Posted on November 1, 2010, in my feeling and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. workaholic!

    • maybe yes maybe no🙂
      Tapi yang jelas lo kudu liat juga gimana gw menghandle nasi yang sudah jadi bubur, ga ada yang perlu disesali tapi harus dioptimalkan..

Leave a Reply

