dan Aku pun Mendarat Kembali


Suram..

Sebenarnya agak kaget mendengar bahwa aku akan kembali ke posisiku semula, di saat aku telah sangat yakin dan ingin sekali untuk terus berada di sini dan mengambil bagian pada pembangunannya…. hingga system ini selesai… hingga aku pun boleh berkata…. namaku ada di dalamnya.

Ya, system ini telah mangambil potongan dari jati diriku. Sehingga saat aku dicabut dari sini aku merasa kaget, kecewa, sedikit depresi, dan curiga.

Apa aku ditarik atau dilempar?

aku tidak dapat menjawabnya dengan pasti, bahkan mungkin terlalu ekstrim pertanyaan ini untuk berada di pikiranku. Tapi who knows? Siapa yang bisa memastikannya.! Ada perasaan sedih, kecewa, dan curiga di dalam hati, “apa aku telah mengecewakan manajemen… apa aku telah mengecewakan anggota timku..?”

Meski demikian aku berharap dapat menghibur diri, dengan berbekal keyakinan bahwa aku, pada tugas yang baru, akan belajar banyak, sama halnya bila aku tetap berada di sini bersama timku.

Aku pun berharap mereka mengerti…

Aku pun berharap Aku mengerti…, Tuhan

About achmadaidil

//pribadi yang menampakkan sebagian kecil jati dirinya dan menyimpan bagian terbesarnya untuk dieksplorasi dan dibentuk sepuasnya// Sms 08170223635, BB: 3268423B

Posted on July 13, 2010, in my feeling and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

